Mau Bersepeda di Malioboro? Sekarang Bisa Pakai Jogja Bike, Begini Caranya!

1
5669
Foto : hitekno.com

Malioboro memang merupakan ikon wisata di Kota Yogyakarta. Tidak lengkap rasanya liburan di Jogja tanpa berkunjung ke destinasi favorit ini. Untuk tetap memanjakan wisatawan, pemerintah daerah terus melakukan perbaikan – perbaikan di Malioboro mulai dari menata kawasan dan melengkapi fasilitas – fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Kali ini ada satu layanan yang bisa dimanfaatkan para wisatawan ketika berkunjung ke Malioboro. Apa itu layanannnya? Iya, sekarang ada fasilitas sepeda onthel yang bisa wisatawan diseputar malioboro untuk digunakan. Fasilitas sepeda wisata ini dihadirkan oleh Jogja Bike. Sehingga sekarang wisatawan bisa menikmati suasana malioboro dengan cara bersepeda.

Cara Pakai Fasilitas Jogja Bike

Foto : hitekno.com

Untuk dapat menikmati malioboro dengan bersepeda, caranya cukup mudah. Pertama download aplikasi Ina Bike di Google Playstore atau IOs App Store. Selanjutnya apabila sudah terinstal, silahkan datang ke titik – titik yang tersedia sepeda wisata tersebut di kawasan malioboro. Untuk pembayaran bisa menggunakan e-money seperti LinkAja atau langsung bayar ke petugas yang berjaga di tiap titik. Biayanya untuk dapat menikmati sepeda wisata ini perjam Rp 5.000, murah bukan?

Sekarang kalian para wisatawan di Jogja bisa menikmati suasana malioboro dengan bersepeda. Tunggu apa lagi, ayo liburan ke Jogja.

1 COMMENT

  1. Keren keren …jogjaku emang istimewa..sekedar usul aja kalau diadain tempat baca kaya sejenis perpus keliling diarea 0 KM tpi isi bukunya sejarah tentang jogja mungkin bisa lebih asik lah … Dgn tujuan biar menambah peminat baca dan jg tau tentang sejarah jogja …

Comments are closed.