GLENN FREDLY ON CONCERT DI YOGYAKARTA

0
1542

Setelah sukses menggelar konser Sheila On 7 di The Pallas Jakarta beberapa waktu lalu, kini Pandawa 5 kembali untuk menghibur khususnya masyarakat Yogyakarta dan sekitar dengan menggandeng salah satu solois terbaik negeri yaitu Glenn Fredly. Konser yang bertajuk Glenn Fredly on Concert ini akan diselenggarakan di Grand Pasific Restaurant & Convention Hall, Yogyakarta, 4 Mei 2018 mendatang.

Pada konsernya nanti, Glenn Fredly akan membawakan lagu-lagu hits-nya dari album pertama hingga album terakhir. Konser ini akan menggambarkan kesuksesan perjalanan karis seorang Glenn Fredly di belantika music tanah air.

Tidak hanya itu, pada konser tersebut juga akan diseleraskan dengan pemutaran video dokumentasi mengenai mimpi-mimpi dari anak-anak yang memiliki keterbatasan fisik dan mental sehingga akan menambah nilai sebuah konser atas aksi kepedulian sosial.

Untuk informasi tiket, Pandawa 5 kembali bekerjasama dengan Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner untuk konser Glenn Fredly kali ini. Harga tiket konser Glenn Fredly di Yogyakarta nanti dibanderol dengan harga Rp 200.000 (Early Bird), Rp 300.000 (Regular), dan Rp 500.000 (Seat/VIP). For more info you can visit pandawakreasi.com or Instagram @pandawa5kreasi.