Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?

Smoked Beef "Calzone Express"

Sudah "kenal" dengan Calzone ? Apa sih Calzone itu ? Calzone merupakan salah satu makanan siap saji asal Italia, atau lebih simpelnya yaitu pizza lipat, bentuknya mirip pastel dengan ukuran yang lebih besar. Di Jogja anda bisa dapatkan menu yang satu ini di Calzone Express. Umumnya Calzone memang dibuat untuk take away, namun di Calzone Express anda dapat menikmatinya di tempat dengan banyak pilihan varian Calzone serta beragam minuman segar.

Beberapa pilihan Calzone yang tersedia antara lain : Chessy Cheese, Tuna Melt, Smoked Beef, Chicken Teriyaki, Beef BBQ Calzone, dan banyak lainnya. Tim kotajogja.com mencicipi varian Smoked Beef Calzone yang enak, tekstur kulit / rotinya memiliki kekenyalan yang pas tidak renyah namun tidak alot, rasanya gurih dengan isian irisan bawang bombay, smoked beef, basil, dan full keju mozarella, lebih nikmat apabila diberi sedikit sambal dan saus tomat yang tersedia. Serunya Calzone, karena hangatnya lebih terjaga maka ketika digigit dan dikunyah, kejunya masih meleleh dan lumer di mulut. Jika anda mau, anda bisa request untuk rasa yang pedas atau ekstra keju. Asyiknya lagi, disini anda bisa memilih Calzone-nya mau dipanggang atau digoreng, sesuaikan saja dengan selera anda. Cocok dinikmati bersama Blue Moon, Chocobanana, atau Healthy Juice yang segar sekaligus menyehatkan.

Calzone disajikan dengan kertas makan yang bersih di nampan, lengkap dengan saus tomat dan sambal, praktis. Dengan harga yang relatif terjangkau yaitu berkisar dari Rp. 12.000,- hingga Rp. 15.000,- untuk menu Calzone dan Rp. 5000,- sampai Rp. 10.000,- untuk menu minuman. Penasaran ? langsung kunjungi Calzone Express yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB - 22.00 WIB, kecuali hari Jum'at buka mulai pukul 13.00,-. (Arisca Meir/kotajogja.com)

 




You Can Try yang lain