Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Kuliner
Kuliner > Restaurant > Omah Dhuwur
Kuliner Rekomendasi Kotajogja.com

Omah Dhuwur

Lokasi: Jl. Mondorakan 252, Kotagede-Jogjakarta , Tlp.+62-274-374952
Website: www.omahdhuwur.com , E-mail: omah_dhuwur@yahoo.com
"The unique and heritage place to dine out"

Omah Dhuwur

Namanya Omah Dhuwur (Rumah Tinggi) karena letaknya memang didataran yang agak tinggi, tepatnya di Kotagede. Slogan "The Unique and Heritage Place to Dine Out" jelas bisa dilihat dari refleksi bangunannya yang memang berdiri di salah satu bangunan bersejarah di kota tertua di Jogja yang sekaligus adalah kawasan pusat kerajinan perak.

Campuran unsur etnik tradisional dengan peninggalan jaman kolonial serta kemewahan yang ditawarkan dalam sajian makan malam inilah yang menjadikan Omah Dhuwur menjadi salah satu restoran yang wajib anda kunjungi. Tidak hanya suasananya saja yang merupakan hasil dari perpaduan dua budaya, menu makanan yang ditawarkan juga kombinasi antara resep tradisional dengan bahan-bahan impor dari negara lain yang disajikan spesial ala Omah Dhuwur.

Ada banyak paket yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang memang ingin menikmati atmosfer makan malam yang beda dari umumnya, deluxe atau royal dalam private room dengan dekorasi yang romantis. Untuk urusan menu, banyak pilihan yang bisa anda coba disini, mulai dari traditional menu, international menu, appetizer, sup, main course (makanan utama), dessert, dan minuman. Mulai dari Ayam GorengSsereh, Mie Udang atau Sop Buntut, tentunya anda bisa mencicipi BBQ Beef Back Rib, Spaghetti, maupun Dori Fish. Omah Dhuwur pun menyediakan berbagai macam olahan Steak, Cheese Cake, juga variasai minuman. Menggiurkan bukan ?.

Anda bisa mengunjungi restoran ini mulai pukul 11.00-23.00 WIB. Range harga makanan mulai dari Rp. 50.000,00, minuman mulai dari Rp. 20.000, 00, appetizer dan dessert mulai dari Rp. 26.000, 00. Fasilitas yang bisa anda nikmati antara lain free hot spot, entertainment, ruang meeting ber-AC, dan masih banyak lainnya. Dengan memiliki kapasitas hingga 100 orang, Omah Dhuwur bisa anda pesan untuk membuat acara anda lebih berkesan.



Foto-foto Omah Dhuwur



You Can Try
Gudeg Mbarek Kadipiro Racikan Mbak Sulis

Dengan cekatan kedua tangan mbak Sulis menaburkan kuahnya ke setiap porsi gudeg yang dipesan para pengunjungnya. Perempuan paruh baya ini sudah cukup lama berjualan gudeg… more info