Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Kuliner
Kuliner > Menu Indonesia > Bebek Goreng H. Slamet
Kuliner Rekomendasi Kotajogja.com

Bebek Goreng H. Slamet

Lokasi: Jl.P. Mangkubumi , Yogyakarta , Tlp.+62-274-6877277
Website: www.bebekgorengslamet.com
"Spesial Sambal Korek"

Bebek Goreng H. Slamet

Cikal bakal Warung Bebek Goreng H.Slamet yang pertama didirikan di Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Warung ini berdiri sejak tahun 1992. Hingga saat ini, sudah banyak cabang yang dapat kita temukan di beberapa wilayah antara lain, Solo, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Bekasi, Gresik, dan Bogor.

Menu yang ditawarkan hanya terdiri dari dua pilihan, yakni olahan bebek dan ayam kampung, tapi yang paling terkenal dan paling dicari ya olahan bebek gorengnya. Tekstur daging bebek gorengnya empuk, tidak alot dan tidak amis. Warung makan ini memiliki teknik khusus dalam mengolah bebek sehingga hasilnya bikin ketagihan bila anda baru sekali makan disana. Begitu masuk ke warung ini, hidung kita akan dimanjakan dengan aroma bebek goreng yang menggugah selera.

Dan yang membuat warung ini lebih istimewa lagi yaitu kehadiran sambal korek yang menjadi andalan warung ini sebagai pelengkap sajian bebek goreng ataupun ayam, sambalnya super pedas dengan aroma yang menggugah selera, ketika di mix dengan bebek gorengnya yang renyah dan gurih, nikmat luar biasa. Untuk minuman ada es teh, es jeruk, es kunyit asem, dan banyak lagi. Cukup menyiapkan dana sekitar Rp.20.000,00 per orang untuk bisa menikmati satu porsi nasi putih, bebek goreng, es teh atau es jeruk, itu sudah termasuk sambel plus lalapan. Di Jogja sendiri ada empat gerai Warung Makan Bebek Goreng H.Slamet (asli), anda bisa mampir dari pukul 09.00-21.00 WIB, jangan sampai kehabisan ya... (Arisca Meir/kotajogja.com)



Foto-foto Bebek Goreng H. Slamet



You Can Try
Magelangan Pete, Menu Luar Biasa dari Mas Wit

Menikmati waktu luang setelah seharian bekerja adalah beberes diri sendiri kemudian dilanjut dengan jalan santai seputaran lingkungan rumah menikmati kuliner yang ada sekalian menutup hari… more info