Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Kuliner
Kuliner > Menu Indonesia > Mie Bakar Nikmat
Kuliner Rekomendasi Kotajogja.com

Mie Bakar Nikmat

Lokasi: Jl. Gondosuli No. 31 (Timur Stadion Mandala Krida) Yogyakarta
"Nikmatnya Bikin Nambah"

Mie Bakar Nikmat

Kamu penyuka kuliner mie? Berarti kamu harus datang ke warung mie bakar ini, Restodukasi Mie Bakar Nikmat. Warung mie yang bertempat di Jalan Gondosuli, timur Stadion Mandala Krida baru lanching 3 Januari lalu lho, masih unyu-unyu. Kalo kamu datang kesini, cari tempatnya ga susah kok. Dengan plang besar bertuliskan ‘Restodukasi Mie Bakar Nikmat” dengan kombinasi warna ungu cerah ini, dijamin kamu ga bakal kesulitan dan kesasar cari tempatnya.

Walaupun namanya ‘mie bakar’, kamu pasti berpikir kalo disini cuma menyediakan mie dengan dibakar aja. Tapi ternyata Mie Bakar Nikmat ini menyajikan dua jenis penyajian mie, kamu bisa pilih mie bakar atau mie hotplate. Untuk toppingnya juga ga cuma ayam aja, ada aneka varian topping yang bisa kamu pilih, ada bakso, sosis, dan pangsit. Kalo kamu suka semuanya bisa kok kamu pesen mie bakar/hotplate komplit.

Mie-nya mirip sama mie ayam, cuma penyajiannya cukup beda, rasanya juga lebih unik mie bakar ini. Kalau mie bakarnya itu mienya dibungkus daun pisang habis itu baru dibakar, bener-bener berasa rasa bakarannya, penyajiannya pun sekalian sama daun pisangnya. Kalo mie ayam hotplate, kalo kamu biasanya makan mie yaam pake mie ayam, sekarang kamu nyobain makan mie pake hotplate, tentu aja rasanya juga lebih unik.

Mie Bakar Nikmat ini selain menyajikan menu serba mie, disini juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng, ayam goreng dan lainnya. untuk kamu yang Cuma pengen kongkow dan santai tanpa makanan berat, disini juga menyediakan menu-menu makanan ringan seperti roti bakar, jamur crispy, kentang goreng, dan tempe mendoan. Untuk masalah harga cukup murah untuk sekelas mahasiswa dan pelajar. Mie ayam bakar dan hotplatenya dihargai dari Rp. 8.000,- / Rp. 13.500. untuk snack dan menu selain mie, Rp. 2.000,- / Rp. 11.000,-.

Selain mie ayamnya enak, tempatnya juga nyaman banget. Ga seperti warung mie ayam yang lainnya, disini modelnya agak kaya resto-café, tapi dengan konsep yang unik. Tempatnya mirip ruangan-ruangan di sekolah seperti lab bahasa. Disini kamu juga bisa pilih tempat duduk, mau yang lesehan atau non-lesehan. Lebih asyiknya lagi, disini juga menyediakan wifi gratis dan perpustakaan. Otomatis kamu bisa menambah volume isi perut kamu sekaligus volume isi kepala kamu. Pokonya tempat pas banget buat kamu yang mau kumpul atau belajar bareng, diskusi, atau sekedar kongkow bareng temen. Opening hour Mie Bakar Nikmat di bulan Januari ini buka dari jam 09.00-21.00 WIB, sedangkan mulai februari 2014 buka lebih lama, dari jam 08.00-23.00 WIB. Yuk langsung cuzz kesana! (Hikari/kotajogja.com)



Foto-foto Mie Bakar Nikmat



You Can Try
Sop Buntut Nyamleng dan Bikin Ketagihan

Lokasi: RM Parangtritis l Jl. Parangtritis KM. 9, Gabusan, Sewon, Bantul DIY l Telp. (0274) 6463170, 0858 7872 4300 l Fax.(0274) 367807 Dengan mengendarai kendaraan roda… more info