Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Kuliner
Kuliner > Foodcourt > Ling Ling Fruit Bar
Kuliner Rekomendasi Kotajogja.com

Ling Ling Fruit Bar

Lokasi: Jl. Alamanda No 25. Deresan CC YK
"Segar, Sehat dan Nikmat"

Ling Ling Fruit Bar

Menikmati menu kuliner olahan berbahan dasar dari buah-buahan tentunya berimplikasi pada positif pada nilai-nilai kesehatan di dalam tubuh kita. Setiap buah memiliki jenis vitamin yang berbeda-beda dan memberikan efek bagus pada kesehatan di setiap organ tubuh manusia.

Untuk menikmati kuliner diatas tentunya kita bisa memilih banyak tempat yang menyediakan menu tersebut, namun ada satu tempat yang tidak bisa kita lewatkan begitu saja, yaitu Ling Ling Fruity Bar. Di tempat inilah kita bisa memilih banyak menu olahan dari berbagai macam buah-buahan yang kita inginkan.

Dari menu olahan berbahan dasar alpukat, jeruk, manggis, anggur dan masih banyak lagi bisa kita dapatkan di tempat ini. Ling-ling Fruity Bar memiliki banyak rasa olahan dari berbagai macam buah yang memberikan kita banyak pilihan untuk kita nikmati dengan penuh kenikmatan.

Selain itu, di tempat ini kita bisa merasakan suasana garden party. Ada beberapa meja kursi berada di luar ruang dengan meja beratap payung besar membuat suasanya semakin segar, nikmat dan menyehatkan. Sedangkan di dalam ruangan, kita bisa melihat karpet yang menyerupai warna rumput sehinggga suasana pesta kebun tetap bisa kita rasakan walaupun di dalam ruangan.

Satu porsi sup buah di tempat ini ada berbagai macam harga sesuai dengan jenis buah yang dipakai dan cara pengolahannya. Setiap satu porsinya dibanderol dengan berbagai macam harga, mulai dari satu porsi Rp. 10.000,-, Rp. 15.000,- hingga Rp. 20.000,-. Untuk menjangakau lokasi di tempat ini sangatlah mudah karena Ling-ling Fruity bar beralamat di Jalan Alamanda, Deresan, Condong Catur Depok Sleman YK. (aanardian/kotajogja.com)



Foto-foto Ling Ling Fruit Bar



You Can Try
Gudeg Mbarek Kadipiro Racikan Mbak Sulis

Dengan cekatan kedua tangan mbak Sulis menaburkan kuahnya ke setiap porsi gudeg yang dipesan para pengunjungnya. Perempuan paruh baya ini sudah cukup lama berjualan gudeg… more info