Follow � JOGJA
Login
Lupa Password ?
Berita Jogja

Berita Utama Kotajogja


Pos Polisi Perempatan SGM Dirusak Orang Tak Dikenal


Pos Polisi Perempatan SGM Dirusak Orang Tak Dikenal

Pos Polisi yang berada di Jalan Kusumanegara, Umbulharjo, Yogyakarta tepatnya di perempatan SGM dirusak orang tak dikenal, Senin (26/2) pagi. Kaca depan pos penjagaan tersebut pecah akibat lemparan batu.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Iqbal mengungkapkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Di dalam pos ditemukan sebuah batu berukuran sedang serta pecahan kaca yang berserakan.

“Dari laporan saksi petugas keamanaan SGM saat itu terdengar suara pecahan kaca di lokasi kejadian. Namun pelakunya siapa tidak diketahui. Tidak ada korban karena pos dalam keadaan kosong,” kata Iqbal.

Untuk menyelidiki kasus ini, Polsek Umbulharjo langsung melakukan identivikasi di lokasi kejadian. Batu dan sisa-sisa pecahan kaca dikumpulkan sebagai barang bukti kejahatan.

“Lokasi telah kami bersihkan dari sisa pecahan kaca. Pelayanan lalu lintas serta penjagaan tetap kami lakukan seperti biasa,” tegasnya.(krjogja.com)







Profile Tokoh
Ngatinah - Legenda Gudeg Mercon Jogjakarta

Di usianya yang menginjak 60 tahun, Ngatinah tetap semangat dalam menjalankan bisnisnya yang dia rintis sejak tahun 1992. Wanita kelahiran Boyolali ini layak kita berikan… Selengkapnya